Archive for the kuliah category.

Selasa pagi kemaren, 8 Juli 2008 merupakan salah satu hari terbaik dalam hidup saya. Saya udah menyelesaikan kuliah saya di unand hampir  selama 5 tahun. Walaupun telat setidaknya saya telah menjadi sarjana teknik kebanggaan keluarga. Dengan lulus ujian sarjana, sebenarnya hanya  mengukuhkan bahwasanya saya telah bergabung dengan para sarjana pengangguran. moga hanya sebentar saja ya. [...]

Hari sabtu tanggal 3 maret kemaren, hari yang penting buat saya. Saya telah menyelesaikan seminar hasil dari Tugas Akhir (TA) saya. Artinya sebuah fase telah dilewati dan saya tinggal menunggu waktu untuk sidang kelulusan sarjana saja lagi. Ya, hasil seminar kemaren oleh dosen penguji (reviewer) saya diberi poin 1, artinya penulisan laporan TA saya tidak [...]

Seiring dengan telah diwisudanya sebagian teman-teman angkatan 03 teknik elektro hari sabtu tanggal 5 April kemarin, maka resmilah saya dan teman-teman yang belum selesai jadi anggota partu (partai tau). Istilah partu untuk mahasiswa yang belum menyelesaikan studinya sementara rekan seangkatannya sudah ada yang diwisuda. Buat kami di teknik elektro Unand, sebenanya tamat pas 4 tahun [...]

 

Contact Info


Email : admin@ridhofitra.info
| Facebook | Twitter | Youtube |

Langganan Info via Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Facebook Fan Box


Awan Tag

badminton blogspot buku islam bumn cara redirect website catatan chatting cpns cyber marketing daftar Provider Iklan Facebook facebook frekuensi satelit gmail gratis hacking windows hosting internet kamus bahasa indonesia gratis ktp kuliah lowongan kerja mobile application new 7 wonders pagerank pameran buku pemain bulu tangkis pengalaman peringkat dunia bulutangkis piala plugin ponsel ranking bwf redirect url seminar SEO sertifikasi guru 2011 setting statistik pengguna facebook tarif themes tips tugas akhir ulasan Update Frekuensi TV UU ITE

Batam Corner (4)
blogging (17)
catatan (20)
domain dan hosting (2)
download (21)
informasi (70)
Islam (4)
kuliah (3)
lowongan kerja (26)
Opinion (1)
ponsel (27)
Social Media (3)
sports (5)
Telecommunication (7)
tips (43)
Uncategorized (1)
wordpress (3)

WP-Cumulus by Roy Tanck and Luke Morton requires Flash Player 9 or better.

 

Recent Comments

# diskon : sangat menarik...
...........................................................................................
# lia : via melalu hati orang tercinta...
...........................................................................................
# Ada info : Pertanyaan yg sama, apakah ini aman...
...........................................................................................
# Rhisall punk : I like it.....
...........................................................................................
# puisi : Hmm.. kenapa ga da ponsel BB ya?...
...........................................................................................
# azizur : thanks buat infonya.udah nyari lama...
...........................................................................................
# abengtechno elfaazaa : trus yg pake handphone toich screen...
...........................................................................................
# BeritaRemaja.Com : Pusing banget untuk membuat Aplikas...
...........................................................................................
# Ashriin : Wiich. . .!!! KEREN...
...........................................................................................
# badrul : gan kox yang saya plugin komentar ...
...........................................................................................

© 2008-2012 RidhoFitra.INFO All Rights Reserved | Powered by: Wordpress | Theme by RidhoFitra
Valid XHTML and Valid CSS | TOP
[ close ]
Pengen bikin aplikasi update status fb via bla bla bla, baca caranya di sini